Partai Hanura Kabupaten Sekadau Siap Menangkan Pemilu 2019

SEKADAU KN – Pemilu serentak, pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta pemilihan calon legislatif, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten yang digelar pada tanggal 17 April 2019 tinggal 5 (lima) hari lagi.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Sekadau yang juga Anggota DPRD Fraksi Partai Hanura Kabupaten Sekadau, Abun Tono menuturkan, DPC Partai Hanura Kabupaten Sekadau siap dalam menghadapi perhelatan pemilu 17 April 2019 yang tinggal 5 hari lagi.

“Untuk para saksi di 3 (tiga) dapil yakni Sekadau I, Sekadau 2 dan Sekadau 3 sudah siap di masing-masing TPS,” jelas Abun kepada wartawan media ini, Jumat (12/4/19).

Ia mengimbau kepada semua kader partai Hanura supaya semuanya menggerakkan mesin parpol. Kompak dan bekerjasma dalam memenangkan pemilu pada tanggal 17 April 2019. Selain itu, para kader
jangan lupa memberikan informasi tentang pemilu 2019 ini kepada masyarakat dilungkungan kita, teman dan saudara.

“Ajaklah masyarakat untuk memilih partai Hanura, memilih caleg dari partai Hanura mulai dari DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten khususnya Kabupaten Sekadau. Sampaikan juga kepada masyarakat supaya pada tanggal 17 April 2019 nanti agar datang ke TPS, jangan golput, pilihlah sesuai hati nurani,” imbuhnya.

Sekjen DPC Partai Hanura Kabupaten Sekadau, Liri Muri juga mengatakan hal yang sama. Dapil Sekadau 3 yakni Belitang Hilir, Belitang dan Belitang Hulu semua saksi di masing-masing TPS sudah siap.

“Partai Hanura Kabupaten Sekadau siap memenangkan pemilu pada 17 April 2019 mendatang,” pungkas Anggota DPRD Fraksi Partai Hanura Kabupaten Sekadau asal Belitang Hulu ini. (As)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.