Pemenang Bujang Dara Gawai Dayak Sekadau 2018

SEKADAU – Malam ke lima Pekan Gawai Dayak IX Kabupaten Sekadau yakni Jumat malam tanggal 20 Juli 2018, adalah jadwal pemilihan Bujang dan Dara Gawai Dayak Sekadau 2018, Pendamping Bujang Gawai Dayak Sekadau, pendamping Dara Gawai Dayak Sekadau, Juara Busana terbaik, Juara Berbakat dan Best In Social Media.

Setelah diputuskan oleh ke tiga dewan juri yakni, juri 1 Isbianto, juri 2 Kornwlia M. Betsyeba, S. Ip dan juri 3 Rinto Andika maka pemenang Bujang Gawai Dayak IX Kabupaten Sekadau 2018 nomor undian 4 dari 9 peserta Bujang Gawai Dayak Sekadau atas nama, Paulinus Ahian perwakilan dari Kecamatan Nanga Mahap.

Sebagai pemenang Dara Gawai Dayak Sekadau dari 9 peserta Dara Gawai Dayak Sekadau 2018 adalah Fransiska Ayu nomor undian 5 perwakilan dari Sekadau Hulu.

Pemenang Pendamping Bujang Gawai Dayak Sekadau 2018 jatuh pada nomor undian 3 Paulinus Govi dan pemenang Pendamping Dara Gawai Dayak Sekadau 2018 jatuh pada nomor undian 7 atas nama, Sri Utami.

Untuk Juara Busana terbaik jatuh pada nomor undian 2 atas nama Herlina Dian, kategori Juara Berbakat jatuh pada nomor undian 8 atas nama Regina Kusuma Yanti dan Best Social Media jatuh pada nomor undian 7 atas nama Yulianus Perdiandi. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.