Pemkab Melawi Tunggu Jawaban Formasi CPNS P3K Tahap Dua

MELAWI, KN – Pemerintah Melawi melalui Badan Kepegaawaian Daerah (BKD) telah mengusulkan formasi penermaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Namun hingga saat ini beum ada jawaban terkait usulan tersebut.

“Formasi sudah kami diusulkan ke Menpan RB, dan belum ada jawaban mengenai formasi apa yang disetujui. Jika sudah ada maka akan diumumkan serentak seluruh Indonesia dan pendaftaran online,” katanya saat diawawancarai, Rabu (14/8).

Lebih lanjut Ia mengatakan, formasi CPNS PPPK sendiri sudah diusulkan ke Menpan RB. formasi yang diusulkan yakni tenaga guru, tenaga kesehatan dan tenaga teknis untuk jabatan fungsional dan jabatan pelaksana.

“Jumlahnya untuk tenaga guru, ada sebanyak 63 orang. Yang 30 persennya CPNS dan yang 70 persennya PPPK. Sementara untuk tenaga kesehatan 65 orang. Yang 30 persennya CPNS atau sebanyak 15 dan 70 persen PPPK atau sebanyak 50 orang. Sementara untuk tenaga teknis berjumlah 72 orang. Yang 30 persennya CPNS atau sebanyak 32 dan 70 persennya PPPK atau sebanyak 40 orang. Total keseluruhannya ada sebanyak 200,” terangnya.

Terait informasi penerimaan pendaftaran, Paulus berharap masyarakat juga bisa bersabar. Sebab pihak pemkab Melawi juga masih menunggu jawaban dari menpan RB hingga saat ini.

“mudah-mudahan dalam waktu dekat kita sudah mendapatkan jawabannya,” pungkasnya. (ED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.