Pempus dan Pemprov Diminta Perhatikan Infrastruktur di Daerah

SINTANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat meminta pemerintah pusat dapat memperhatikan infrastruktur di daerah, khususnya di Kabupaten Sintang.

Sesuai dengan program bapak Presiden yaitu membangun dari pesisiran, oleh sebab itu kita minta pemerintah dapat membangun infrastruktur khususnya di wilayah Kabupaten Sintang mulai dari hulu baru kehilir. Mengapa demikian, kabupaten Sintang tidak memiliki pesisiran yang ada dari hulu ke hilir, demikian diungkapkan Melkianus, pada media ini Jumat (19/10/2018).

Lanjut Melkianus, luas wilayah Kabupaten Sintang sama luasnya dengan pulau Jawa, oleh sebab itu dengan keuangan Kabupaten Sintang saat ini hanya mencapai 1,9 triliun belum mampu untuk menangani infrastruktur di Sintang.

“Kabupaten Sintang memiliki wilayah yang sangat luas sehingga, perlu perhatian dari Pemerintah pusat maupun pemerintah provinsi”, ucap Melkianus.

Namun demikian dirinya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah membangun jalan paralel di Wilayah Perbatasan Khususnya di Kecamatan Ketungau Hulu yang berbatasan langsung dengan Negara Malaysia walaupun masih ada wilayah-wilayah yang belum tersentuh oleh kue pembangunan dari pusat, ungkap Melkianus. (Ast)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.