Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Sekadau 2018

SEKADAU – Hari ini Rabu tanggal 15 Agustus 2018 Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Sekadau. Pengukuhan oleh Bupati Sekadau, Rupinus, SH, M.Si di Aula lantai 2 Kantor Bupati Sekadau.

Hadir dalam acara pengukuhan ini, Wakil Bupati Sekadau Aloysius, SH, M.Si, Ketua DPRD Kabupaten Sekadau, Kajari Sekadau, Forkopimda Kabupaten Sekadau, Kapolres Sekadau (diwakili), Danramil dan Para Undangan.

Sambutan Bupati Sekadau Rupinus, mengatakan bahwa pelatihan Paskibra mulai dari tanggal 1 Agustus lalu atau kurang lebih setengah bulan sampai hari ini.

“Saya minta Jaga kesehatan, istirahat yang cukup jangan ngembun dan jangan lupa berdoa.
Kepada orang tua murid saya ucapkan terimakasih telah mengizinkan anaknya mengikuti Paskibra,” ucapnya.

Ia katakan lagi, seleksi Paskibraka ini ketat, oleh karna itu supaya menjaga disiplin fisik dan stamina. Terimakasih kepada pelatih telah melatih anak-anak Paskibraka dengan baik.

“Saya ucapkan selamat kepada adik-adik Paskibraka yang sudah dikukuhkan pada hari ini,” ucapnya.

Berkaitan dengan HUT RI ke 73 tahun 2018 ini ia katakan, masih banyak warga kita belum memasang bendera merah putih. Kepada para camat dan kepala desa supaya menghimbau kepada masyarakat agar memasang bendera.

Jangan pasang bendera merah putih asal-asalan. Yang belum dipasang supaya dipasang. Kan sudah ada surat edaran dari kecamatan sampai ke desa,” kata Bupati Rupinus. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.