Pererat Tali Silahturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Dan Tokoh Agama

PONTIANAK, KN – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Hayono SH MH, menyebut, kegiatan anjangsana ini merupakan upaya jajarannya demi menjalin silahturahmi dengan berbagai pihak.

“Yang pasti tidak ada manusia yang dapat bekerja sendiri, semua perlu kerjsama dan saling bantu. Di sini Polda Kalbar dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban juga perlu bantuan dari tokoh tokoh agama dan masyarakat. Rasa aman itu harus diciptakan tidak serta merta bisa terjadi begitu saja,” kata Didi Hayono.

Kapolda Kalbar juga mengucapkan terimakasih kepada para tokoh agama dan tokoh masyarakat atas peran sertanya menjaga kerukunan dalam keberagaman di Kalbar.

“Untuk terus bersinergi memerangi narkoba. Mengingat dalam program memajukan Kalbar harus diawali dengan membentuk generasi-generari Kalbar khususnya millenial agar terhindar dari bahaya Narkoba,” ujarnya.

Anjangsana ke berbagai tokoh masyarakat di Kalimantan Barat, Kapolda Kalbar Didi Hayono didampingi pejabat utamanya mengunjungi Ketua Paguyuban Jawa H Sadino, Ketua MUI Drs. H Basir Har dan Uskup Agung Pontianak. (As)

Sumber: Polda Kalbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.