Peringati HUT Ke 124, BRI Melawi Gelar Donor Darah Dan Sunatan Massal Gratis

Melawi (kalimantan-news.com) –Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang ke 124, BRI Kantor Cabang Melawi melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan. Yang mana rangkaian tersebut sudah dimulai sejak beberapa minggu yang lalu, baik kegiatan internal maupun kegiatan sosial kemasyarakatan.

Kepala BRI Cabang Melawi, Setyo Agung Yulianto saat memantau karyawan ya yang melakukan donor darah (Irawan/Kalimantan-News)

“Pada peringatan HUT BRI ke 124 yang jatuh pada tanggal 16 Desember 2019 ini. Dimana beberapa rangkaian ini sudah kita mulai dari beberapa minggu yang lalu. Dari kegiatan-kegiatan internal kita yaitu dengan beberapa perlombaan, kemudian juga bakti sosial berupa kita salurkan bantuan ke Desa Nusa Kenyikap,” kata Kepala BRI Cabang Melawi, Setyo Agung Yulianto, saat ditemui di ruangan kerjanya, Sabtu (14 /12) usai kegiatan sunatan massal.

Lebih lanjut Ia mengatakan, kemudian hari ini BRI juga adakan beberapa rangkaian kegiatan yang bekerja sama dengan Korem 121 Alambhana Wanawai berupa Fun Bike dari Sintang ke Melawi dimana BRI sebagai sponsor utamanya. “Kemudian di Melawi ini juga ada sunatan massal yang diikuti oleh 40 peserta untuk dan juga donor darah. Untuk donor darah ini tadi terkumpul sekitar 30 kantong. Kami juga menyalurkan bantuan berupa 30 Al Quran kepada perwakilan Kemenag yakni Pak Nuryanto,” terangnya.

Tim medis saat melakukan penyunatan terhadap anak-anak yang menjadi peserta sunatan massal BRI (Irawan/Kalimantan-News)

Setyo mengatakan, sunatan massal pada hari ini bukan hanya sekedar melakukan sunatan massal tetapi, sebagai upaya untuk berbagi kepada anak-anak di Melawi khususnya yang kurang mampu. Selain disunat secara gratis, juga diberikan peralatan seperti baju, sarung, peci. Selain itu juga memberikan peralatan belajar seperti kotak pensil dan lain lain.

“Dan yang tidak kalah pentingnya, untuk mengajarkan anak-anak kiat menabung kita memberikan santunan berupa brizi sebesar Rp. 2 ratus ribu per anak. Kita bekerja nyata kita dan terus berinovasi untuk mewujudkan insan SDM yang brilian. Selanjutnya lagi untuk rangkaian selanjutnya yaitu besok pagi, ada acara breakfast bersama seluruh keluarga BRI sebagai upaya mempererat talisilaturahim, “pungkasnya. (Irawan/KN)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.