PGD IX Kabupaten Sekadau 2018 Ditutup Oleh Bupati Sekadau Rupinus

SEKADAU – Akhirnya, Pekan Gawai Dayak IX Kabupaten Sekadau 2018 sampai pada puncak kegiatannya atau sampai pada hari ke enam yakni malam penutupan tanggal 21 Juli 2018 malam. Puluhan ribu penonton yang menyaksikan acara malam penutupan PGD IX Kabupaten Sekadau di area rumah Betang Youth Centre sekadau.

Kegiata PGD IX Kabupaten Sekadau 2018 ditutup oleh Bupati Sekadau Rupinus, SH, M.Si dengan ditandai pemukulan gong sebanyak tujuh kali.

Pada malam penutupan PGD IX Kabupaten Sekadau 2018, Bupati sekadau Rupinus beserta istri (Kristina Rupinus), Wakil Bupati Sekadau Aloysius, SH, M.Si beserta istri (Vixima Heri Supriyanti Aloysius), Sekda Kabupaten Sekadau H. Zakaria, Ketua DPRD Kabupaten Sekadau Albertus Pinus SH, MH, Forkopimda, Ketua DAD Kabupaten Sekadau Webertus Willy, para undangan serta perwakilan TNI dan Polri turut hadir pada acara malam penutupan.

Ketua Panitia PGD IX Kabupaten Sekadau 2018, Gunawan, S. Pd dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para donatur baik dari pemerintah daerah Kabupaten Sekadau, instansi pemerintah dan perusahaan.

Trimakasih juga kepada pendukung PGD IX Kabupaten Sekadau, kontingen dari masing-masing DAD kecamatan, pihak keamanan TNI Polri, Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau, rekan-rekan panitia, masyarakat adat dari semua sub suku yang ada di Kabupaten Sekadau.

“Selamat kepada semua pemenang perlombaan PGD IX Kabupaten Sekadau,” ucapnya.

Selanjutnya sambutan dari Bupati Sekadau Rupinus yang sekaligus menutup rangkaian acara PGD IX Kabupaten Sekadau. Ia mengucapkan terimakasih kepada semua panitia atas terlaksananya PGD yang sudah berjalan dengan baik.

Kepada para donatur, pihak keamanan TNI dan Polri, Satpol PP yang sudah mengamankan selama PGD, kepada Pastor Paroki, kepada para pengusaha atau stan-stan yang sudah ikut meramaikan PGD IX Kabupaten Sekadau 2018 saya ucapkan terimakasih,” ucapnya.

“Kepada para juara PGD IX Kabupaten Sekadau 2018 saya ucapkan terimakasih, yang belum beruntung adalah sukses yang tertunda,” pesan Bupati Rupinus. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.