Polisi dan warga Gelar Bersih-Bersih Lingkungan

SINTANG KOTA – Sebagai wujud kebersamaan dan cinta akan kebersihan lingkungan, Anggota Polsek Sintang Kota bersama perangkat Lurah Kapuas Kanan Hulu serta Siswa/Siswi SMKN 1 Sintang menggelar kerja bakti dengan cara membersihkan sampah di lingkungan terminal bus Sungai Durian hingga jalan protokol, Jumat (12/10/18).

Selain kerja bakti membersihkan saluran air, dengan penuh keakraban dan kekeluarga kegiatan ini juga dilakukan pembersihan sampah yang ada di jalan Brigjen Katamso sampai ke jalan Jendral Sudirman Sintang.

Lurah Kapuas Kanan Hulu Islandi, mengungkapkan bahwa kegiatan kerja bakti kali ini digelar agar lingkungan terminal dan sekitarnya terlihat bersih dan asri, sehingga dapat menambah rasa bangga warga.

“Kebersihan lingkungan juga akan menciptakan lingkungan yang sehat pula,” Ungkap Lurah Kapuas Kanan Hulu Islandi.

Sementara itu, Kanit Binmas Polsek Sintang Kota Ipda Budi Santoso saat di tempat kegiatan mengatakan bahwa keikutsertaan anggota dalam kerja bakti yang digelar oleh Kelurahan Kapuas Kanan Hulu adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Inilah wujud kedekatan kami sebagai pelayan masyarakat” tutup Budi Santoso.(Imm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.