Polres Sintang: 3 Polsek Lini Terdepan, Polsek Serawai Urutan Ke-2

SINTANG, KN – Dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-73 Polres Sintang di Mapolsek Sepauk, Rabu (10/7/2019) lalu, ada 3 (tiga) Polsek yang mendapat penghargaan Polsek lini terdepan. 3 Polsek tersebut yakni, Polsek Sintang Kota urutan 1, Polsek Serawai urutan 2 dan Polsek Sepauk urutan 3.

Kapolsek Serawai, IPDA Rahmad Kartono saat di temui wartawan media kalimantan-news.com terkait penghargaan yang diterimanya ia katakan, harapan kedepannya semoga lebih baik lagi dalam memberi perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak kami, (Kapolres Sintang) AKBP Adhe Hariadi yang telah memberikan penilaian kepada Polsek kami menjadi Polsek terbaik ke 2 dari 14 Polsek yang ada di jajaran Polres Sintang, ” ucapnya.

Rahmad Kartono menambahkan, dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73, kedepan Polri lebih membaur dengan masyarakat.

“Pelayanan kita juga lebih dirasakan oleh masyarakat,” tutur Rahmad Kartono.

Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73, Polsek Serawai juga mengadakan pertandingan Bulutangkis, melakukan Bhakti sosial terhadap masyarakat di pemukiman perairan yang betul-betul membutuhkan bantuan dan melakukan pembersihan rumah Ibadah. (As)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.