Polres Sintang Press Release Operasi Panah, Operasi Jaran dan Kasus Pembunuhan

SINTANG, KN – Jumat (18/10/19) Polres Sintang menggelar Press Release hasi operasi panah, Operasi Jaran dan kasus pembunuhan.
Operasi panah dengan sasaran tiga C, Tiga C tersebut yaitu tindak pidana pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian ringan atau pencurian biasa.

Kapolres Sintang, AKBP Adhe Hariadi disampingi Kasat Reskrim Polres Sintang, AKP Indra Arsianto menyatakan bahwa pada operasi panah yang di gelar selama 17 hari dari tanggal 7-23 September 2019 telah mengungkap 21 Kasus dari total 36 Kasus yang menjadi Target Operasi.

Adapun kasus yang telah di ungkap Polres Sintang antara lain curat 17 kasus, curbis 4 kasus. Dari 21 kasus tersebut saat ini Polres Sintang telah mengamankan 19 orang pelaku, 9 unit roda dua, 8 unit HP, 2 unit TV, 1 unit Shinsaw, 1 unit gerobak, 1 unit mesin genset dan uang Rp 990.000.000, kata Kapolres.

Untuk Operasi Jaran kata Kapolres, pihanya mengungkap 10 kasus dari 10 target operasi. Dari Operasi Jaran tersebut Polres Sintang mengamankan 10 orang pelaku dan 10 unit kendaraan roda dua.

“Saat ini Kata kapolres, ke sepuluh pelaku tersebut masih dalam proses sidik oleh petugas Polres Sintang”.

Dengan banyaknya kasus Curanmor di Sintang, Kapolres menghimbau kepada masyarakat agar waspada dan teliti dalam memarkirkan kendaraannya.

“Kebanyakan masyarakat, lupa cabut kunci kontak maupun tidak mengunci stang motor sehingga pencuri leluasa mengambil motor tersebut”, terang Kapolres. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.