Polres Sintang Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan Syuhada

SINTANG – Masih dalam suasana rangkaian memperingati Hari Bhayangkara ke 73, Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi, SIK. MH beserta personelnya melakukan ziarah ke taman makam pahlawan Syuhada Pertiwi di Kecamatan Sungai Tebelian, Senin (24/6/19).

‪Ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan Syuhada di Kecamatan Sungai Tebelian tersebut diikuti oleh seluruh personil Polres Sintang dan Bhayangkari.

Kapolres Sintang selaku pimpinan rombongan ziarah memberikan penghormatan diikuti seluruh personel dan Bhayangkari yang hadir kepada arwah pahlawan dengan khidmat dan khusyuk.

Seusai penghormatan dilakukan, Kapolres beserta pejabat utama Polres Sintang serta Bhayangkari meletakan karangan bunga serta menaburkan bunga di makam pahlawan sebagi bentuk penghargaan Polri kepada para pendahulunya.

‪Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi, SIK. MH dalam ziarah rombongan menyebut, kegiatan ziarah makam pahlawan rutin dilaksanakan tiap tahunnya.

“Ini mengandung arti untuk memaknai jasa-jasa pahlawan dalam mempertahankan NKRI sehingga bisa menjadi semangat dalam melaksanakan tugas anggota Polri,” ujarnya.
(Res)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.