Polsek Ambalau Siap Bermain Dalam Turnamen Kejuaraan Bulutangkis Kapolres Sintang Cup

oleh
oleh

SINTANG – Dalam rangka mengikuti turnamen kejuaraan Bulutangkis Kapolres Sintang Cup 2018, Polsek Ambalau ikut serta dengan mengirimkan Tim nya dalam turnamen yang di adakan mulai tanggal 19 juli – 22 juli 2018, Bertempat di Gor Bulutangkis A Yani Sintang, Jum’at(20/7/18).

“Dalam turnamen ini kami Tim Polsek Ambalau berharap dapat memberikan permainan yang terbaik dan kami juga berharap nantinya kami mampu memenangi partai pertama kami melawan tim dari polsek kayan hulu jum’at siang ini “Ungkap Tasridal Ketua Tim Bulutangkis Polsek Ambalau.

Pertandingan pertama kami sebenarnya dilaksanakan hari kamis, namun di akibatkan tim polsek kayan hulu belum hadir maka pertandingan di tunda pelaksanaanya pada hari jum’at ini.

“Dalam kesempatan ini saya selaku penanggung jawab TIM Polsek Ambalau berharap dukungan dan doa masyarakat ambalau agar Tim kami mampu memberikan permainan terbaik mereka, dan bagi masyarakat ambalau yang kebetulan berada di sintang saya harap kedatangannya untuk menyemangati tim sebagai suporter”, Bravo Ambalau. ” Tutup Kapolsek Ambalau Iptu Oscar Hardyan, S.Sos, M.A.P. (Wri/Res)