Polsek Ambalau Tingkatkan Patroli Pada Malam Hari

oleh
oleh

SINTANG, KN – Upaya mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan serta upaya mencegah gangguan sitkamtibmas, personil Polsek Ambalau tingkatkan patroli malam terhadap tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibas di wilkum Polsek Ambalau.

Kegiatan patroli malam tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Sabhara Polsek Ambalau Aiptu Kastomo dengan mendatangi penginapan terapung di Desa Nanga Kemangai Kecamatan Ambalau, Jumat (11/10/19)

Sasaran pertama patroli kami pada malam ini adalah penginapan terapung yang terdapat di pinggiran sungai melawi, selain melakukan patroli kami juga melakukan pemeriksaan terhadap identitas tamu yang menginap serta barang-barang bawaan.

Hal tersebut untuk mencegah dan sebagai langkah antisipasi adanya ancaman gangguan kamtibmas yang datang dari luar serta memastikan barang bawaan tamu penginapan aman serta tidak ada yang membawa sajam maupun miras selama menginap di penginapan terapung tersebut, “Terang Aiptu Kastomo.

Selain itu Aiptu Kastomo juga menghimbau kepada pemilik lanting untuk selalu mencatat identitas tamu yang menginap apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera hubungi kami pihak kepolisian, dengan peran serta semua pihak maka sitkamtibmas akan dapat terwujud, “Pungkasnya. (Res)