Polsek Kota Baru Gotong Royong Perbaiki Jembatan Gantung

MELAWI- melihat kondisi lantai jembatan gantung yang sudah berlubang-lubang membuat kondisi jembatan penghubung Desa Tanjung Gunung dengan kota kecamatan yang panjangnya kurang lebih 200 meter tersebut memprihatinkan. Tak mau ada korban akibat kerusakan tersebut, Kapolsek Tanah Pinoh (Kota Baru), Siswiyono berinisiatif mengajak anggotanya melakukan gotong royong, Jumat siang (23/3)

Inisiatif tersebut disampaikan Babinkantibmasnya yakni Brigadir Ruli Apriyanto kepada dengan Kepala Desa setempat, dan disetujui untuk melaksanakan kerja bakti membetulkan jembatan gantung bersama-sama masyarakat.

“Tindakan preventif Kapolsek beserta anggotanya dan babhinkantibmasnya, bertujuan pencegahan  sebelum kejadian hal hal yang tidak di inginkan terjadi seperti kecelakaan. Selain itu juga, untuk mempererat silaturahim dengan masyarakat,” kata Kapolsek Kota Baru Siswoyono.

Menurutnya, dengan kegiatan gotong royong tersebut, bisa menciptakan rasa kepedulian terhadap masyarakat serta untuk menjaga keamanan dan keteertiban dilingkungan masyarakat. Sehingga sesuatu yang dirasa akan mengancam keselamatan masyarakat diperbaiki secara bersama-sama.

“Mari kita bersama-sama bersatu dengan warga menciptakan suasana aman damai, serta peduli dengan fasilitas umum seperti jembatan gantung, dan kita jaga serta rawat supaya usia pakai bisa lebih lama,” pungkasnya. (edi/KN)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.