Prajurit Korem, Nobar PETASAN Dimakorem 121 Abw

Sintang – Korem 121/Abw beserta seluruh jajaranya mengelar kegiatan Nonton bareng Pengdian tampa batas tentara diperbatasan yang ditayangkan oleh TVRI Pusat dalam acara Indonesia membangun diaula Balai prajurit Korem 121/Abw, Selasa (17/4).

Danrem 121/Abw Brigjend Bambang Ismawan SE. M.M berharab kepada Seluruh prajurut dan keluarga dapat memahami program Petasan sebagai sarana untuk meningkakan rasa nasionlisme dan kecintaan kepada Tanah air dan bangsa.

Program Petasan ini akan melibatkan Babinsa yang ada diperbatasan untuk bersama2 memajukan dunia pendidikan guna menyiapkan generasi emas dimasa datang.

Hadir dalam Nobar ini seluruh Kasi Korem dan para Dan/Kabalak Aju Korem serta Ketua Persit KCK Candra Kirana Koorcab Rem 121/Abw Ny Shinta Bambang Ismawan yang juga sangat mendukung Progran Petasan ini dengan menbantu dengan melaksanakan berbagai kegiatan sosial.

Kegiatan Nobar ini juga digelar diseluruh Kodim Jajaran untuk menyamakan persepsi dalam melaksanakn program Petasan ini kedepan.

“Tidak Ada Batas Pengabdian Tentara Diperbatasan, Tidak Ada Batas Generasi Emas Diperbatasan Untuk Mewujudkan Cita -Cita Yang Tidak Terbatas”, tegas Brigjend Bambang Ismawan SE. M.M (Rem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.