Prihatin Terhadap Korban Banjir, Malin dan Tim Relawan Mashur Salurkan Bantuan

Melawi (kalimantan-news.com) – Musibah banjir bandang yang menimpa ratusan warga di Desa Nusa Kenyikap Kecamatan Belimbing, menggerakkan rasa kepedulian berbagai pihak. Salah satunya

Tim Relawan Mashur Peduli (RMP) bersama Malin, menyerahkan bantuan kemanusian bagi para korban banjir bandang di Nusa Kenyikap Kabupaten Melawi, Senin (9/12) sore.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kita, terhadap saudara saudara kita yang menjadi korban banjir bandang. Semoga dapat membantu meringankan beban,” ungkap Ketua Tim RMP, Dea Kusuma kepada sejumlah wartawan.

Adapun bantuan yang diberikan seperti beras dan pakaian layak pakai. “Mari kita doakan semoga saudara saudara kita yang tertimpa musibah agar tetap tabah dan bangkit kembali penuh semangat dalam menjalani kehidupan,” ajaknya.

Sementara itu, Wakil Sekretaris Internal DPD PDI Perjuangan Kalbar, Malin yang turut dalam kegiatan aksi sosial itu menyampaikan rasa prihatinnya atas musibah banjir Bandang yang menimpa masyarakat di Desa¬† Nusa Kenyikap beberapa waktu yang lalu. “Kesedihan mereka, juga kesedihan bagi saya dan kita semua. Mari kita bersama sama bantu meringankan saudara saudara kita ini,” ajaknya.

Turut mendampingi, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Melawi, Indra Fachrudi. Banjir Bandang di Desa Nusa Kenyikap terjadi pada hari Sabtu , 7 Desember 2019 sekitar pukul 01.00 dini hari. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun merendam sedikitnya 104 rumah.(Irawan/Dea/KN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.