Ribuan Relawan dan Saksi PAN Dapat Pelatihan dan Pembekalan

MELAWI- Partai Amanat Nasional ({AN) Melawi menggelar pelatihan dan pembekalan saksi dan relawan. Tampak hadir ribuan masyarakat dalam pelatihan tersebtyang ingin ikut mengawal kemenangan dan suara PAN, (Sabtu (13/4) di Gedung Pertemuan Sukiman Center.
Kegiatan tersebut dibuka oleh ketua DPD PAN Melawi Dadi Sunarya, dihadiri Anggota DPR RI, H Sukiman yang juga Caleg DPR RI dari partai PAN Nomo Urut 1, Caleg Provinsi, caleg DPRD Kabupaten Melawi Bambang Setiawan dan para caleg PAN lainnya.
Ketua DPD PAN Melawi Dadi Sunarya mengungkapkan kegiatan pelatihan ini sudah diadakan di beberapa kabupaten di dapil Kalbar II. Antara lain kabupaten Kapuas Hulu, Kabupaten Sekadau, Sanggau, Sintang dan terakhir di kabupaten Melawi.

Dia berharap saksi dan relawan ini bisa mengawal suara partai PAN dengan baik sehingga PAN bisa memenangi pertarungan dalam pemilu yang tinggal menghitung hari ini. “Insya Allah kita akan bersama-sama memenangkan partai PAN di Kabupaten Melawi dan menghantarkan H Sukiman menjadi anggota DPR RI untuk ketiga kalinya” kata Dadi.
Sementara itu, Ketua Panitia Bambang Setiawan mengungkapkan, para saksi dan relawan ini berasal dari 3 kecamatan. Yakni Nanga Pinoh, Pinoh Utara dan Pinoh Selatan. “Kita rencanakan mengundang 1000 saksi dan relawan, namun kalau dilihat sepertinya ini lebih dari 1000 orang, karena masih ada yang berdiri di belakang dan di luar sana. Jadi antusias masyarakat sangat luar biasa,” pungkasnya. (ed/KN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.