Rupinus Serahkan Bantuan Logistik Kepada Korban Kebakaran Rumah

SEKADAU, KN – Bupati Sekadau Rupinus, SH, M. Si Menyerahkan Sejumlah Barang Bantuan Logistik Kepada Korban Kebakaran atas nama, Antonius Serman warga Dusun Kedomba, Desa Gonis Tekam, Kecamatan Sekadau Hilir di Kantor Bupati Sekadau Senin (28/10/2019).

Korban atas nama, Antonius Serman mengalami musibah kebakaran rumah pada hari Kamis 24 Oktober 2019 pukul 08:10 wib di RT 001 /RW 001 Dusun Kedomba, Desa Gonis Tekam Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau. Kejadian musibah kebakaran yang menimpa Antonius Serman langsung direspon oleh Pemerintah Kabupaten Sekadau melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sekadau.

Sejumlah barang bantuan logistik untuk membantu mengurangi beban Antonius Serman pun disalurkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau. Bantuan logistik itu berupa paket dapur, paket lauk pauk, paket perlengkapan pakaian, tenda gulung, paket mandi, mie instan, makanan tambahan gizi, telur ayam, makanan siap saji, seng, dan beberapa logistik lainnya.

Raut wajah Antonius Serman terlihat bahagia bercampur gembira ketika bantuan logistik ini diserahkan oleh orang nomor satu di Bumi Lawang Kuari ini.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Sekadau,
Melalui Sekretaris BPBD, Edy Prasetiyo, S.Sos MAP dan Kepala Bidang Kebakaran H. Iskandar Zulkarnain, ST berserta Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Sekadau Aloysius Ashari,S.Sos hadir mendampingi Bupati Sekadau dalam penyerahan bantuan logistik kepada korban kebakaran ini.

Bupati Sekadau, Rupinus menyampaikan turut prihatin atas musibah yang menimpa keluarga pak Antonius Sarmen.

“Sebagai bentuk perhatian Pemerintah Daerah, kita bantu perlengkapan logistik untuk membantu meringankan beban bapak. Jangan liat dari seberapa banyak atau kecilnya Pak, inilah bentuk perhatian dan kepedulian kita untuk keluarga bapak. Semoga dengan bantuan secukupnya ini dapat membantu bapak,” ujar Bupati.

Bupati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat sekadau umumnya selalu waspada terhadap kebakaran.

“Saya berpesan kepada bapak dan masyarakat khususnya Kabupaten Sekadau kalau mau bepergian lama atau keluar rumah, pastikan aliran listrik atau barang-barang elektronik lainnya tidak ada yang menyala. (As/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.