Safari Ramadhan Di Batu Pahat, Ini Pesan Wabup Sekadau Aloysius

SEKADAU, KN – Wakil Bupati Sekadau, Aloysius bersama jajaran pemerintah Kabupaten Sekadau melaksanakan rangkaian Safari Ramadan ke Batu Pahat Kecamatan Nanga Mahap Kabupaten Sekadau Provinsi Kalimantan Barat, Kamis, (9/5/19).

Camat Nanga Mahap, Acung Yulius pada pengantarnya menyampaikan, safari Ramadhan ini merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan pemerintah Kabupaten Sekadau menjelang hari raya lebaran. “Safari Ramadhan ini merupakan Silaturahmi pemerintah dengan masyarakat, ” ujarnya.

Sambung Acung, pemerintah Kabupaten Sekadau sangat memperhatikan kegiatan keagamaan terlebih tempat ibadah. Untuk di ketahui kata dia, di wilayahi Kecamatan Nanga Mahap ini sudah berdiri 12 Masjid,” tambahnya.

Wakil Bupati Sekadau, Aloysius dalam sambutanya, mengajak masyarakat meningkatkan kualitas keimanan, ketakwaan serta semangat menjaga persatuan antar sesama. “Di bulan baik ini, bersama kita meningkatkan keimanan dengan beribadah serta memelihara kerukunan hidup antar sesama dalam bermasyarakat guna mencapai terciptanya Kabupaten Sekadau yang lebih baik,” pesan Aloysius.

Pada kesempatan itu juga, Wakil Bupati menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Sekadau yang telah menyalurkan hak pilihnya dalam pelaksanaan pemilihan Presiden dan pemilihan legislatif lalu. “Kami mengucapkan terimakasih kepada semua masyakarat Sekadau dan khususnya di Nanga mahap yang telah menggunakan hak pilihnya dan terimakasih kepada pihak penyelenggara serta pengawasan pemilu, pihak keamanan sehingga pemilu di Kabupaten Sekadau berjalan dengan aman dan kondusif,” ucapnya.

Wakil Bupati juga menyampaikan duka yang mendalam kepada penyelenggara pemilu yang di panggil Tuhan dalam melaksanakan tugasnya.
Sebelum mengakhiri sambutannya, ia menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa.

Hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Sekadau, Kemenag, Danramil, Perwakilan Bank Kalbar beserta undangan. (Hms/As)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.