Saling Menargetkan Kemenangan Dengan Cara Yang berbeda

MELAWI-Menjelang tahaoan kampanye Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres), berbagai pendukung baik tim relawan, tim pemenangan maupun yang lainnya, saling berupaya mensosialisasi Capres dan Cawapres yang didukungnya dengan cara yang berbeda. Seperti tim relawan kedua pasangan Capres dan Cawapres di Melawi.
Tim Relawan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01 yakni Jokowi-Ma’ruf Amin mensosialisasi dan mengajak masyarakat untuk memilih Capres dan Cawapres dukungannya dengan melaksanakan Deklrasi Akbar Relawan Demokrasi. Yang mana didalam deklarasi tersebut Ketua Umum Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin menargetkan kemenangan Capres dan Cawapres dukungannya itu hingga 80 persen.

Ketua Umum Relawan Jokowi-Ma’ruf Melawi, Johan Paulus, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah datang dan terus mendukung Jokowi-Ma’ruf untuk menjadi Presiden dan wakil Presiden.
Pria yang akrab disapa Jojo tersebut berharap, seluruh masyarakat Melawi solid meneruskan dukungan kepada Jokowi, karena sudah terbukti keberhasilan membangun Indonesia dari berbagai aspek selama empat tahun masa kepemimpinannya. “Jokowi Pasti menang. Mari kita menangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf di Kabupaten Melawi. Kami menargetkan kemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf meraih suara 70 – 80 persen untuk di Melawi,” ungkapnya saat Deklarasi Akbar relawan Jokowi-Ma’ruf Amin, Sabtu (30/3).

Sementara cara yang berbeda dalam memperoleh dukungan dilakukan oleh Relawan Capres dan Cawapres nomor urut 02 yakni Prabowo –Sandi (PAS). Dimana para relawannya lebih memilih untuk terus bergerak untuk memenangkan pasangan nomor urut dua tersebut dengan cara sosialisasi langsung door to door ke desa-desa maupun tidak langsung.
“Kalau yang lain mengadakan deklarasi kita tidak perlu, karena hal itu tidak terlalu berdampak signifikan. Kita bergerak terus dengan cara yang beda” kata Ritaudin selaku ketua Relawan PAS Melawi, Minggu (31/3).
Selain itu relawan PAS juga melakukan ngumpul-ngumpul dari warkop ke warkop untuk menyampaikan visi-misi pasangan Prabowo-Sandi. “Setiap satu minggu sekali kita juga melakukan evaluasi kegiatan-kegiatan relawan dengan kumpul bareng yang kami beri nama ‘Kopdar Rabu Biru’ di Sekber Jl Kota Baru km 3” katanya.
Selain itu ada juga tim relawan emak-emak yang siap untuk memenangkan pasangan PAS melalui berbagai kegiatan. Kegiatan ini sangat getol dalam menyuarakan visi-misi Prabowo-Sandi. “Kami menyakini PAS akan menang di kabupaten Melawi, termasuk di Kalbar, karena dilihat dari pergerakan pendukung PAS sangat militan, mereka dengan ikhlas akan memberikan dukungan penuh untuk PAS,” pungkasnya. (ed/KN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.