Sambut HUT RI ke-74, Kodim Kuala Kapuas Gelar Turnamen Volly

KAPUAS, KN – Kodim 1011/Kuala Kapuas gelar turnamen Bola Volly Dandim Cup Tahun 2019, dalam rangka menyambut HUT RI Ke-74, yang digelar di lapangan Makodim 1011/Klk, Jl. Tambun Bungai No.12, Kec. Selat, Kab. Kapuas, pada hari Kamis (1/8/19).

Pertandingan Bola Volly Dandim Cup Tahun 2019 ini, akan berlangsung selama 16 hari yaitu mulai tanggal 1 hingga 16 Agustus 2019 mendatang, dan diikuti oleh 16 Tim dari berbagai Club yang ada di wilayah Kabupaten Kapuas, yang terdiri dari 11 Tim Putra dan 5 Tim Putri yang akan memperebutkan hadiah berupa piala dan sejumlah uang pembinaan.

Dandim 1011/Klk, Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, S.I.P., mengatakan, bahwa kegiatan Turnamen Bola Volly ini, selain untuk menyambut HUT RI ke -74 yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus, juga untuk meningkatkan sportifitas, kualitas dan kuantitas serta potensi dari talenta-talenta muda. Selain itu juga, untuk mengajak masyarakat agar menyalurkan bakat dan berprestasi serta mengisi kegiatan yang positif, melatih kerjasama Tim, mencari bibit-bibit baru dalam olahraga bola volly yang ada di Kabupaten Kapuas.

Pelaksanaan turnamen ini hendaknya digunakan sebagai pemacu untuk memajukan olahraga bola volly serta selalu menjujung tinggi nilai-nilai sportivitas, kebersamaan dan kekompakan dengan mengedepankan rasa saling menghargai dan menghormati,” ucapnya

Dandim juga menghimbau kepada peserta agar menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan. “Semoga Turnamen Bola Volly Dandim Cup seperti ini bisa berlanjut pada setiap tahunnya,” tutup Dandim 1011/Klk.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Koni Kab. Kapuas, Kapolres Kapuas, Pimpinan Cabang Bank BRI, Bank Mandiri, Bank BNI, Bank Mega dan Bank BTN Kab. Kapuas, Perwira Staf beserta anggota Kodim 1011/Klk.(Pdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.