Santosa: Sepakbola Sintang Lihatkan Peningkatan yang Lebih Baik

SINTANG, KN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Santosa mengatakan, bahwa sejauh ini olahrga di Kabupaten Sintang, khususnya sepakbola sudah melihatkan peningkatan yang lebih baik dari sebelumnya.

Hal tersebut disampaikan Santosa saat ditemui usai menghadiri final sepakbola antar pelajar bersama rekan kerjanya di DPRD Sintang, Billy Welsan, di Stadion Sepakbola Baning, Rabu, (13/11/2019).

“Tentu sebagai mantan pesepakbola daerah, saya sangat mencintai sepakbola. Saya dan Billy sengaja datang pada penutupan kegiatan sepakbola dalam rangka Milad Muhamadiah ini, tentu untuk memberi dukungan yang sangat besar kepada generasi muda ini,” ujar Santosa.

Dikatakan santosa, usai anak-anak yang bertanding ini masih sangat muda, tentu kalau dibina dan dilatih dengan baik dan benar, maka akan lebih berkembang kedepannya.

“Persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022 adalah target kita. Kita inginkan sepakbola kita ke depan bisa lebih baik.Makanya mereka-mereka inilah yang nanti bisa kita andalkan,” katanya.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini juga mengatakan, bahwa perkembangan sepakbola Sintang sudah tampak berkembang bukan hanya omong saja, tapu melihat dari pertandingan-pertandingan sepakbola yang dilalui.

“Contohnya saja pertandingan final tadi. Begitu bagus permainan anak-anak. Mereka sudah menunjukan permainan terbaiknya, ini menandakan Sintang akan bergerak lebih baik lagi kedepan,” jelas Santosa yang merupakan penggiat olahraga sepakbola ini.

DPRD Sintang, dikatakannya akan selalu mengawal perkembangan sepakbola ini bersam-sama dengan seluruh elemen, khususny PSSI agar apa yang diharapkan bersama dapat terwujud.

“Untuk mengambangkan sepakbola kita harus saling bahu membahu, jangan hanya segelintir orang saja. Kita tunjukan bahwa kita bisa berprestasi di olahraga ini,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.