Sat Binmas Polres Sintang Gelar Pembinaan Awak Pos Kamling

SINTANG, KN – Sat Binmas Polres Sintang laksanakan kegiatan pembinaan awak Pos Kamling beberapa waktu yang lalu yang bertempat di salah satu Hotel di Lintas Melawi, kecamatan Sintang Kabupaten Sintang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Team Ditbinmas Polda Kalbar, Waka Polres Sintang Kompol Albert Manurung perwakilan Bupati Sintang, perwakilan dari Dinas Kesbangpol Kabupaten Sintang, Para Kepala Desa, FKPM, serta Awak Pos Kamling.

Pembinaan Awak Pos Kamling ini mengambil tema “Optimalisasi peran pos kamling guna mendukung program desa mandiri dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di wilayah kalimantan barat” dan di buka secara langsung oleh Waka Polres Sintang.

Acara di lanjutkan dengan pemberian sarana kontak kepada Empat Kepala Desa Mandiri yakni Desa Sungai Ana, Desa Pangkal Baru yang nantinya sarana kontak tersebut dapat di gunakan untuk awak Pos Kamling masing – masing Desa, kedepanya Desa Dak Jaya dan Binjai Hulu juga akan mendapatkan sarana kontak seperti awak Pos Kamling yang lainnya.(Res)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.