Sat Lantas Bersinergis Lakukan patroli Dengan Sepeda

MELAWI- Meski terik matahari menunari permukaan bumi, namun tak menjadi halangan bagi Satuan lalu Lintas Polres Melawi untuk bersinergi dengan instansi terkait seperti Dinas Perhubungan (Dishub) dan Polisi Milteer dalam melalukan pemantauan arus lalintas di seputaran pasar nanga Pinoh.

Pasar Nanga Pinoh, pada Sejak Senin 11 Juni 2018 sudah tampak ramai dan padat, dalam mengantisipasi kemacetan yang terjadi, Sat Lantas bersinergi dengan instansi terkait melakukan patroli keliling dengan menggunakan sepeda.

“Patroli memantau arus Lalin dengan patroli besepeda lebih mudah dan cepat untuk mencapai dan mengurai titik titik kemacetan yang sudah mulai terasa menjelang hari lebaran. Dimana mobilisasi masyarakat yang berbelanja sangat ramai di seputran pasar ng pinoh ini,” kata Kasat lantas Polres Melawi, AKP Aang Permana, Selasa (12/6).

Lebih lanjut Ia mengatakan,  selain patroli sepeda, pihak kepolisian dalam mengurai dan mengantisipasi kemacetan lalu lintas melakukan rekayasa lalu lintas di seputaran tugu juang, dimana menutup benerapa ruas jalan. Agar arus lalu lintas bisa berjalan dengan lancar demi kenyamana masyarakat penguna jalan

“Kami menghimbau masyrakat agar sellau berhati-hati dalam berbelanja memenuhi kebutuhan lebaran. Jangan sampai menjadi korban tindakan pidana dan selalu mematuhi rambu-rambu dan perintah petugas kami yang berjaga di jalan,” himbaunya. (Edi/KN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.