Satukan Kekuatan Menuju Pilgub, Pileg dan Pilpres

oleh

SEKADAU – DPC Partai Gerindra Sekadau adakan Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) di Gedung Kate ketik lama Sekadau pada, Senin 26/2/18.

Rakorcab DPC Partai Gerindra Sekadau dibuka oleh Pengurus DPD Partai Gerindra Kalbar, Anton Situmorang.

Dalam sambutanya Ia berpesan kepada seluruh Kader Partai Gerindra, Sebagai Kader Partai harus siap memenangkan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur 2018 yang diusung oleh Partai Gerindra dan Pilpres 2019 serta mendukung Prabowo menjadi Presiden pada Pilpres 2019.

Ia juga berpesan, kepada seluruh Kader Partai Gerindra jangan sampai korupsi dan narkoba. “Jika ada terdapat Kader Partai Gerindra yang korupsi dan narkoba maka akan dipecat,” tegasnya.

Bila ada kader yang merasa tidak nyaman dan tidak cocok dengan Partai Gerindra, silakan keluar dari Partai Gerindra,” tambahnya.

Selanjudnya, Ketua Tim Pemenangan Paslon Milton-Boyman Calon Gubernur dan Wakil Gubernur 2018 Kabupaten Sekadau Yodi setiawan, katakan, Ia yakin paslon yang didukung oleh Partai Gerindra pasti menang di Pilgub 2018 ini.

Ia juga katakan, bila ada Kader Partai yang membelot, maka akan diberikan sangsi dan akan dikeluarkan dari Partai Gerindra,” kata Yodi yang juga anggota DPRD sekadau.

Yodi mengajak semua Kader Partai Gerindra untuk sama-sama mendukung paslon yang diusung oleh Partai Gerindra pada Pilgub 2018.

Selanjudnya, sambutan dari Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sekadau, Handi, SE katakan, salah satu tujuan dari Rakorcab ini adalah, untuk memenangkan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur 2018 yang diusung oleh Partai Gerindra dengan tema “satukan kekuatan menuju Pilgub, Pileg dan Pilpres,” kata Handi.

Ia memghimbau kepada semua Kader Partai Gerindra supaya sama-sama berjuang untuk bersatu dan berjuang memenangkan Paslon yang diusung oleh Partai Gerindra pada pilgub 2018 ini.

Calon Gubernur Kalbar periode 2018-2023, Milton Crosby yang diusung oleh Partai Gerindra dan PAN dalam sambutannya katakan, bahwa dirinya sejak tahun 2104 sudah menjadi Kader Partai Gerindra.

Ia juga sampaikan pesan Prabowo kepadanya supaya membawa Partai Gerindra sampai kapanpun.

“Salah satu Calon Gubernur Kalbar yang pertama mendapat rekomendasi dari Partai sebagai Calon Gubernur adalah dirinya yakni pada tanggal, 27 oktober lalu,” ucapnya.

Milton katakan, Kalbar perlu pertolongan, kemudian agar supaya tidak ada golongan-golongan tertentu yang menganggap dirinya super, karn kita semua adalah sama, dan ingin membangun Kalbar era baru itulah sebabnya Saya mau jadi Calon Gubernur,” ucap Milton.

Hadir dalam kegiatan ini, Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Hendri Makaluacs, pengurus DPD Gerindra Kalbar, Ketua DPC Gerindra Sanggau beserta pengurus lainnya, seluruh pengurus Partai Gerindra se-Kabupaten Sekadau, TNI dan Polri dan tamu undangan. (AS /KN)