Sekda Dan Polres Sekadau Lepas Peserta Trabas Adventure JBL

oleh

SEKADAU – Dalam rangka Hari jadi Kabupaten Sekadau yang ke-15 dan Universary Club Motor Trail Star Ngerunsa ke-2 tahun 2018, Kapolres Sekadau adakan Trabas Adventure Jelajah Bumi Lawang Kuari, Sabtu (8/12/18) pagi. Star mulai dari halaman Mapolres Sekadau dan finis di rumah Betang youth Center Jalan Panglima Naga Pasar Baru Sekadau.

Peserta dilepas oleh Sekda Kabupaten Sekadau Drs. H Zakaria, M. Si didampingi Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazsar Tarmizi, S. Ik.

Sambutan ketua panitia, Subagio menuturkan, tujuan tujuan dilaksanakan Trabas Adventure ini adalah untuk menambah jalinan persaudaraan, menjalin silaturahmi, menjalin kemitraan Polres Sekadau dengan komunitas Calub Trail Star komunitas serta meperkenalkan wilayah Kabupaten Sekadau.

“Selain dari Kabupaten Sekadau, peserta juga diikuti dari Pontianak, Sanggau, Bengkayang, Singkawang, Landak dan Melawi dengan jumlah peserta 350 orang,” kata Bagio.

Sambutan singkat Kapolres Sekadau, Anggon Salazsar Tarmizi berpesan kepada peserta supaya sportif, satu jalur dan saling kerjasama.

“Jarak tempuh kurang lebih 60 kilometer,” kata Anggon.

Selanjutnya sambutan Bupati Sekadau diwakili Sekda Kabupaten Sekadau Zakaria mengucapkan selamat datang kepada para rider di Kabupaten Sekadau.

“Semoga kegiatan ini dilakukan dengan baik dan berangkat sama-sama. Terimakasih kepada Kapolres Sekadau dan Panitia pelaksanaan,” ucapnya.

Kepada para rider even ini, Zakaria berpesan supaya jalin kebersamaan, jalin silaturahmi, jaga kekompakan,
jaga kesehatan jaga fisik, nikmati kesenangan bersama dan sportifitas.

“Semoga kegiatan seperti ini dapat dilakukan setiap tahunnya di Kabupaten Sekadau,” kata Sekda Zakaria. (AS)