Sekitar 1000 massa dari Landak hadiri kampanye Jokowi di Kubu Raya

LANDAK, kalimantan-news.com – Sekitar 1000 orang dari simpatisan pendukung pasangan Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo, subuh dini hari nanti akan bertolak dari Kabupaten Landak menuju Kabupaten Kubu Raya dalam rangka meramaikan kampanye terbuka Capres 01 yang akan digelar di halaman Qubu Resort Kabupaten Kubu Raya Kalbar, Rabu (27/3/19).

“Berdasarkan informasi yang kami terima dari masing-masing Korlap dari beberapa kecamatan, total yang berangkat sekitar 1000 an orang dengan menggunakan 32 unit bus dan 30 unit mobil pribadi. Subuh nanti mereka akan meluncur langsung menuju ke Kubu Raya,” jelas Kasat Intel Polres Landak AKP Sumarno.

Sumarno juga menyampaikan bahwa sesuai petunjuk Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio agar masing masing wilayah yang ada memberangkatkan simpatisan sebaiknya didampingi, terutama oleh Bhabinkamtibmasnya.

“Setidaknya, Bhabinktibmas lebih mengenal dan dikenal, sehingga akan lebih mudah dalam komunikasi maupun pengendalian situasi,” terangnya.

Ia berharap, agar simpatisan dari Kabupaten Landak lebih dapat mengendalikan diri dan tidak membekali diri dengan barang-barang yang dapat membawa mereka berurusan dengan hukum.

Penulis : Irwanto
Editor: Asmuni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.