Sersan Dua Mardiyanto Timor Mendapat Apresiasi dari Kodim 1205/Stg

SINTANG – Komando Distrik Militer 1205/Sintang memberikan apresiasi kepada Babinsanya yang berprestasi. Apresiasi diberikan pada Sersan Dua Mardiyanto Timor yang berhasil menyabet 1 medali emas di cabang olah raga Tarung Derajat dalam ajang Porprov Kalimantan Barat XII Tahun 2018 yang lalu.

Bertempat dilapangan upacara bendera, tadi pagi, Senin (3/12/2018) Komandan Kodim (Dandim)1205/Stg, Letnan Kolonel Inf Rahmat Basuki yang diwakili Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1205/Stg, menyerahkan penghargaan kepada Serda Mardiyanto Timor.

Selain memberikan penghargaan Kodim 1205/Stg, juga memberikan uang pembinaan kepada Serda Mardiyanto Timur. Sebelumnya juga Serda Mardiyanto Timor juga mendapat apresiasi berupa penghargaan dan bonus dari Bupati Sintang yang diserahkan langsung oleh Bupati beberapa waktu yang lalu.

Atas apresiasi tersebut, Kasdim 1205/Stg berharap hal ini dapat menjadi contoh dan memicu personel yang lain untuk selalu mengembangkan diri dan kemampuannya, sehingga dapat memberikan prestasi terbaik terhadap satuan. (Pdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.