Sertijab Kasat Intel, Kapolres Minta Anggotanya Bekerja Profesional

oleh

Melawi (Kalimantan-News) – Polres Melawi kembali melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab), Senin pagi (30/9) di Aula Tri Brata Polres Melawi. Kali ini terhadap Kepala Satuan (Kasat) Intelijen Polres Melawi dari Akp Ratono kepada Iptu Irfan Edi Imantoko yang sebelumnya bertugas di Direktorat Intel Polda Kalbar. Sertijab di Pimpin langsung Oleh Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin yang juga dihadiri Waka Polres Kompol Jajang, para Kabag, kasat, kasi dan anggota Polres Melawi, serta ibu Ketua Cabang Bhayangkari Melawi.

Dalam arahannya, Kapolres Melawi mengatakan proses mutasi adalah penyegaran karir dan merupakan hal yang sudah biasa dalam kebutuhan organisasi dan penyegaran itu adalah hal yang biasa. “Saya minta pada pejabat yang akan bertugas di Polres Melawi untuk melaksanakan tugas sebaik-baiknya,” pintanya.

Kapolres juga menegaskan dalam pelaksanaan tugas kedepan semua anggota polisi harus bekerja profesional. Ia juga meminta para perwira untuk melaksanakan tugas dengan ikhlas.

” Untuk pejabat yang baru agar menyesuaikan diri dan mengenalkan lingkungan ditempat tugas yang baru, serta melanjut kan pempertahan kan misi capain yang positif oleh pejabat yng lama.

Fadlin juga menegaskan dalam pelaksanaan tugas kedepan semua anggota polisi harus bekerja profesional dan tidak melanggar HAM. Secara khusus para perwira ini diminta melaksanakan tugas dengan ikhlas.

“Jangan lupa sumpah yang anda baca itu bukan untuk saya, tapi pada Tuhan. Tugas pokok melayani masyarakat bertanggung jawabnya sama Tuhan. Saya hanya mengkoordinir di Polres Melawi ini,” pungkasnya. (Dedi/KN)