Silaturahmi Bupati, Wakil Bupati Dan Sekda Sekadau Dengan Insan Pers

SEKADAU, KN – Jelang Hari Raya Idulfitri, Bupati Sekadau, Rupinus di dampingi Wakil Bupati Sekadau, Aloysius dan Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Zakaria adakan silaturahmi dengan Insan Pers yang ada di Kabupaten Sekadau. Kegiatan bertempat diruang rapat Bupati Sekadau, (31/5/19).

Dalam sambutan singkatnya, Bupati Sekadau Rupinus apresiasi dan menyambut baik dengan adanya silaturahmi antara pemerintah daerah dengan para awak media baik cetak, online maupun elektronik.

“Kami dari pemerintah daerah mengucapkan terimakasih kepada teman-teman media atas pemberitaan yang baik tentang pembangunan di Kabupaten Sekadau,” ucapnya.

Lanjut Bupati Sekadau, pihaknya dalam hal ini pemerintah daerah Kabupaten Sekadau, tidak anti kritik.
“Selamat menunaikan ibadah puasa, dan selamat hari raya Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Wakil Bupati Sekadau, Aloysius dalam sambutannya mengucapkan, atas nama keluarga dan pribadi saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan selamat merayakan hari raya Idulfitri.

“Kita bangga tentang pemberitaan, namun harus berimbang supaya ada koreksinya juga buat kita pemerintah daerah. Kami tidak anti kritik, Jika ada saran dan masukan yang baik,” ujarnya.

Wakil Bupati Sekadau, Aloysius berharap kedepan ada kerjasama yang lebih baik lagi dari teman-teman media dalam hal pemberitaan. (As)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.