Sinergitas Personil TNI-Polri Pada Setiap Kegiatan

SINTANG, KN – Untuk mewujudkan sinergitas TNI-Polri dalam pelaksanaan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Sepauk, personil Polsek dan Koramil Sepauk selalu kompak dan menjaga hubungan baik, Sabtu (13/07/2019).

Kegiatan ini dimaksudkan untuk lebih mendekatkan dan menjalin kebersamaan antara personil Polsek dan Koramil serta sarana untuk bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat .

Danramil Sepauk, Peltu Aan. S dalam beberapa kesempatan mengatakan, sinergitas antar personil Polsek dan Koramil memiliki arti yang penting dalam mewujudkan kekompakan seluruh personil, dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di masyarakat .

Kapolsek Sepauk pada kesempatan terpisah mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan personil Polsek dan Koramil sebagai wujud kebersamaan dan sinergitas dalam memupuk rasa persaudaraan seluruh personil .

Melalui kebersamaan dan sinergitas ini saya berharap hubungan yang terpelihara baik ini dapat terus terbina,”ucap Iptu Suwaris. (Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.