Sinergitas TNI, Polri Berikan Pengamanan Sholat Idul Fitri

SEKADAU, KN – Polsek Belitang terus meningkatkan sinergitas dengan warga masyarakat dalam melakukan pengamanan kegiatan Sholat Idul Fitri 1440 H di Masjid Sirajuddin desa Belitang Dua Kecamatan Belitang, Rabu (5/6/2019) pagi.

Pengamanan ini merupakan kegiatan pelayanan Polri dengan bersinergitas TNI guna memberikan rasa aman, nyaman dan lancarnya kegiatan Sholat Idul Fitri di Masjid Sirajuddin desa Belitang Dua Kecamatan Belitang.

Rabu pagi, Kapolsek Belitang telah memerintahkan personel untuk melakukan kegiatan pengamanan dari personel Polsek Bripka Sugito, Brigadir Silaban, Bripda Rikson dan dari Koramil Belitang Kopda Sineger.

Ditempat terpisah, Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi juga menuturkan bahwa telah menurunkan personelnya untuk melakukan pengamanan kegiatan Sholat Idul Fitri di Masjid Sirajuddin desa Belitang Dua Kecamatan Belitang.

“Pengamanan tersebut untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan serta menjaga kelancaran para jemaah dalam melaksanakan ibadah Sholat Idul Fitri 1440 H,” ujarnya.

Personel Polsek dan Koramil Belitang sudah disiagakan untuk melakukan pengamanan dilokasi kegiatan yang dimulai pukul 06.00 WIB s/d selesai,” pungkas Kapolsek. (As)

Sumber: Polsek Belitang skd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.