Suara Dan Aksi Warga Negara Menuju Kabupaten Layak Anak

SEKADAU – Wahana Visi Indonesia (WVI) Proyek yang didanai oleh Uni Eropa bersama Koalisi Organisasi Masyarakat Peduli Anak Sekadau (KOMPAS) bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Sekadau adakan Pertemuan Tatap Muka dalam rangka “Suara dan Aksi Warga Negara” untuk mendukung Kabupaten Layak Anak yang di gelar di Gedung PKK Jalan Merdeka Timur Sekadau Hilir, Rabu (21/11/18).

Peserta kegiatan tatap muka ini diikuti oleh Kades Gonis Tekam, Kades Semabi, Kades Seraras, Kades Merapi, Kades Engkersik, Kades Sungai Kunyit Kades Ensalang, Kepala Puskesmas dan Kader Posyandu.

Ketua Koordinator KOMPAS Kabupaten Sekadau Suryati menuturkan, pertemuan tatap muka ini berdasarkan pemantauan standard serta kartu penilaian hasil pendampingan atau sumber data dari 15 (lima belas) Desa.

“Mohon kepada semua peserta mengeluarkan ide apa yang perlu kita perbaiki,” ucapnya.

KOMPAS kata dia, hanya membantu mendorong dan menyampaikan kepada Pemerintah apa yang kita perlukan. Semoga Pemerintah memperhatikan apa yang kita inginkan.

Kepala DINKES PP dan KB (diwakili)
Menyambut baik kegiatan ini dalam mengembangkan Kabupaten Layak Anak. Dalam hal ini lanjutnya, adalah komitmen Pemerintah dan masyarakat dan bisa di implementasikan. Dengan tujuan bagaimana mengembangkan KLA.

Camat Sekadau Hilir (diwakili) yang sekaligus membuka acara pertemuan tatap muka Kabupaten Sekadau menuturkan, mengapresiasi kegiatan ini.

“Kita ini berasal dari anak, oleh karna itu kegiatan yang berkaitan dengan masalah anak-anak sangat penting. Mudah-mudahan dengan kegiatan yang diadakan oleh KOMPAS dan WVI ini anak-anak kita akan lebih baik,” ucapnya. (AS /KN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.