Syahroni Buka Turnamen Pemuda Cup Desa Gandis

DEDAI – Anggota DPRD Sintang, Syahroni membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Pemuda Cup Desa Gandis Hulu yang berlangsung di Desa Gandis Kecamatan Dedai Kabupaten Sintang, Jumat(1/3/2019)

Turnamen Sepak Bola Pemuda Cup Desa Gandis Hulu tersebut di selenggarakan oleh Aparat Pemerintah Desa Gandis.

Acara pembukaan turnamen dihadiri langsung Camat Dedai, Kapolsek Dedai dan Danramil Kecamatan Dedai.

Dalam sambutannya, Anggota DPRD Sintang, Syahroni mengatakan menyambut baik dan mengapresiasi pelaksanaan Turnamen Sepak Bola Pemuda Cup yang diselenggarakan langsung di Lapangan Bola Pemuda Kecamatan Dedai Kabupaten Sintang.

Legislator Dapil Sintang 4 ini juga mengatakan bahwa kegiatan Turnamen tersebut bisa membangkitkan gairah masyarakat agar mau berolahraga dan mengajak semua lapisan masyarakat untuk menyalurkan kreatifitas serta mengarahkan bakat dan semangat jiwa mudanya.

Pada turnamen tersebut ia juga menghimbau kepada seluruh atlet yang ikut berkompetisi dalam Turnamen Pemuda Cup Desa Gandis agar menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding, karena turnamen yang di gelar tersebut bukan sekedar pertandingan untuk mencari kemenangan, melainkan sebagai ajang untuk menjalin tali silaturahmi dan untuk melahirkan bibit-bibit baru akan mengukir prestasi kejenjang yang lebih tinggi.

“Pertandingan bukan soal menang atau kalah, melainkan menumbuhkan semangat juang sportivitas dan kebersamaan serta menjadi ajang untuk meningkatkan jalinan tali silaturahmi bersama pemain serta mengukur Kemampuan diri untuk melahirkan bibit-bibit baru yang bisa mengukir prestasi kejenjang yang lebih tinggi lagi,” harap Syahroni.

Sementara, Kepala Desa Gandis Hulu, Hijrah Firmansyah menghimbau kepada seluruh panitia penyelenggaran Turnamen Sepak Bola Pemuda Cup Desa Gandis agar bisa menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan berlangsung.

“Saya harap semua panitia bisa saling kerja sama dalam menjaga keamanan selama pertandingan berlangsung. Karena salah satu kunci suksesnya sebuah kegiatan apabila kegiatan tesebut bisa berjalan dengan aman dan lancar, “ungkap Hijrah.

Ia juga menyucapkan banyak terimakasih kepada anggota DPRD Sintang, karena sudah mendukung penuh terselenggaranya Turnamen Sepak Bola pemuda Cup 2019 yang kini menjadi salah satu sarana hiburan dan sarana meningkatkan ekonomi bagi Masyarakat Desa Gandis Hulu sekaligus menjadi salah satu kegiatan Positif bagi Anak muda yang ada diwilayah Kecamatan Dedai.

“Terimakasih kapada bapak syahroni karena telah sudi hadir membuka turnamen ini sekaligus memberikan pencerahan dan semangat kepada seluruh kesebelasan pemain yang ikut berpartisipasi dalam turnamen ini, “pungkasnya.

Terpisah, ketua Panitia Turnamen Sepak bola Pemuda Cup Desa Gandis, Henri Sukeni mmenyampaikan bahwa jumlah peserta yang ikut berkompetisi dalam Turnamen Pemuda Gandis Cup tersebut sebanyak 30 kesebelasan yang berasal dari wilayah kecamatan Dedai dan Daerah lainnya.

“Untuk Sepak Bola pemuda Cup 2019 ini murni diikuti oleh peserta dari Kabupaten Sintang, beda dengan tahun lalu ada dari luar Sintang, “jelasnya. (HR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.