Tak Hanya di Jalan Raya, Direktorat Polairud Polda Kalbar Bagikan Takjil Di Sungai Kapuas

oleh

PONTIANAK, KN – Memasuki minggu terakhir bulan suci Ramadhan tidak mengurangi kesempatan untuk berbagi antar sesama, kali ini Direktorat Polairud Polda Kalbar menggelar bagi bagi takjil kepada masyarakat tepian sungai kapuas Pontianak. Jumat (31/5)

Beberapa lokasi seperti penyeberangan ferry (pelampung), penyeberangan Sampan Pasar Kenanga Kampung Beting, penyeberangan parit seduit Kapuas Besar dan Dermaga TPI Kota menjadi tempat anggota Direktorat Polairud membagikan takjilnya, hal ini disampaikan langsung Direktur Polairud Polda Kalbar Kombes Pol Alex Fauzi Rasad.

“Beberapa lokasi yang tadi saya sampaikan selain membagikan takjil, kami sempatkan juga untuk bertatap muka mendekatkan diri dengan masyarakat tepian sungai, para nelayan dan para operator penyebarangan di perairan” tutur Direktur Polairud Polda Kalbar Kombes Pol Alex Fauzi Rasad.

Kombes Pol Alex Fauzi Rasad juga mengatakan dimomentum bulan yang penuh berkah ini sangat disayangkan jika kita tidak saling berbagi. Masyarakatpun dikatakannya sangat antusias dan merasa senang.

“Yang pasti tadi masyarakat sangat antusias dan senang kehadiran anggota Ditpolairud, mereka antusias menerima pemberian kami” ucapnya

Dalam kesempatan ini pula Direktorat Polairud tidak lupa memberikan himbauan himbauan kamtibmas kepada masyarakat tepian Sungai Kapuas dan jika memang ada masalah atau kendala disekitaran sungai jangan ragu untuk memberikan informasi kepada anggota kepolisian. (PK/As)