Tak Ingin Sia-siakan Waktu, Dadi Sunarya Daftar ke PPP di Hari Pertama Buka Pendaftaran

Melawi (Kalimantan-News) – Setelah mendaftar ke PAN dan PDI Perjuangan, Dadi Sunarya kembali mendaftarkan dirinya ke partai lain. Kali ini ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Melawi. Meski baru hari pertama membuka pendaftaran untuk bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati. Dadi langsung mendaftarkan dirinya.

“Yang jelas, kita mengikuti mekanisme yang ada di internal PPP. Tentunya kami berharap, rekomendasi dari PPP dapat kami terima nantinya dalam pencalonan H Dadi Sunarya pada Pilkada Melawi 2020,” kata Bambang Setiawan, juru bicara H.Dadi Sunarya saat mewakili pengambilan formulir pendaftaran di Sekretariat DPC PPP Kabupaten Melawi.

Sementara itu Ketua tim penjaringan DPC PPP,

Romdani Tri Rostawan mengatakan, pendaftaran sudah kita buka pada hari ini tanggal 4 oktober sampai dengan 31 Desember 2019 disekretariat DPC PPP jalan Provinsi Desa Sidomulyo, Pendaftaran tersebut terbuka bagi siapa saja. Baik itu dari internal kader PPP ataupun dari luar partai.

“Siapa saja yang ingin ada niat maju dalam Pilkada Melawi, kami persilahkan yang ingin mendaftar. Terpenting memenuhi mekanisme dulu, seperti mengambil formulir dan melengkapinya,” katanya didampingi Sekretaris Tim, Agus Pratama, Jumat (4/10).

Sementara itu, Sekretaris Tim penerimaan pendaftaran, Agus Pratama menambahkan bahwa setelah habis masa proses pendaftaran dilakukan, berkas para Bacalon kemudian diserahkan ke DPW PPP Kalbar. “Nanti pihak DPW melakukan evaluasi dan survey elektabilitas sang calon,” ujarnya.

Pada pemilu Legislatif 2019, DPC PPP Melawi berhasil meraih dua kursi di DPRD Melawi untuk periode 2019-2024. (Irawan/KN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.