Tanto Yakobus Sambangi Warga Segori Merah Air

SEKADAU – Relawan Kamang dan Kompakg tim pemenangan pasangan nomor urut 2 Karolin-Gidot (KADO) sambangi warga Segori Merah Air desa Peniti kecamatan Sekadau Hilir, Kamis malam (14/6/18).

Relawan Kamang dan Kompakg ini juga didampingi anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat dari fraksi Demokrat dapil VI Sanggau-Sekadau Tanto Yakobus.

Kepala dusun Segori Merah Air Antonius Taban mengatakan, untuk dusun Merah air kompak dan sepakat mendukung pasangan Karolin-Gidot yakni pasangan nomor urut 2 (KADO)

Sambutan singkat dari anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat dapil VI Kalbar katakan, mari kita pandai-pandai memanfaatkan situasi, kompak dan sepaham. Jangan salah memilih dan jangan ragu-ragu untuk memilih pasangan Karolin-Gidot.

Tolong sampaikan kepada keluarga, tetangga kiri kanan kita agar pada tanggal 27 Juni mendatang mendukung pasangan nomor urut 2 yang visi misinya sudah jelas dan baik,” pesannya.

“Mari kita sama-sama memenangkan pasangan nomor urut 2 Karolin-Gidot pada tanggal 27 Juni mendatang,” ajak Tanto.

Selain kampanye dialogis untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar nomor urut 2, Tanto juga mohon dukungan untuk dirinya pada Pileg 2019 mencalonkan diri lembali menjadi anggota DPRD Provinsi dari dapil VI Kalbar. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *