Tatap Muka Dengan OMK Paroki Sekadau, Rupinus: Jadilah Seperti Garam

SEKADAU, KN – Bupati Sekadau Rupinus, SH, M. Si bertatap muka dengan Orang Muda Katolik (OMK) Paroki Sekadau Keuskupan Sanggau dalam rangkaian OMK Goes To Public di Betang Youth Center Sekadau 8 November 2019.

Rupinus yakin dan percaya bahwa peserta yang datang diacara OMK Goes to Public dapat menjadi yang terbaik dan dapat mewartakan injil Tuhan bagi sesamanya. Rupinus ajak OMK untuk tetap percaya kepada kepada Tuhan, karena kalau kepercayaan ditaruhkan pada Tuhan maka pasti Tuhan akan menolong.

“Saya bangga, saya menaruh harapan kepada OMK agar bisa menjadi contoh yang baik bagi yang lain. Jadilah kita ini seperti garam. Kita harus menjadi yang terbaik bagi orang lain, tetap kuat dalam iman dan berpegang teguh dengan kasih Tuhan,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Rupinus mengingatkan agar OMK jangan salah gunakan media sosial. Ia berpesan agar OMK menggunakan media sosial dengan baik dan bijaksana.

“Saya ingatkan anak anak muda jangan salah gunakan medsos. Hati – hati menggunakan medsos. Gunakan medsos untuk hal-hal yang baik dan bijak. Bagi yang masih sekolah, tetap lanjutkan sekolah, peluang usaha banyak, kalau kita inovatif, kreatif kita pasti bisa jadi pelaku usaha,” pesan Bupati Rupinus. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.