Terkena Gelombang, Seorang Warga Nuak Tenggelam

MELAWI – Seorang warga desa Nanga Nuak, kecamatan Ella Hilir, Dayang Konoi (53), tenggelam di Sungai Melawi usai perahu yang ditumpanginya bersama suaminya karam terkena gelombang motor Air yang sedang melintasi sungai tersebut, Rabu (7/2) lalu sekitar pukul 07.00 WIB. sehingga seluruh masyarakat desa Nanga Nuak ikut berpartisipasi menyusuri sungai mencari keberadaan korban.

Berdasarkan keterangan dari Danramil setempat, kejadian warga tenggelam bermula saat korban bersama suaminya, Mawardi (55) menyebrangi sungai Melawi menggunakan perahu. Kemudian ketika berada di tengah sungai, perahupun bergoyang dan oleh terkena gelombang yang terkena sebuah motor air yang melintasi sungai Melawi, yang dikemudikan oleh saudara Medi, warga Desa Temakung Tontang Kecamatan Serawai kabupaten Sintang.

Sehingga Sampan yang ditumpangi suami istri ini pun terbalik. Namun dalam kejadian tersebut, suami korban, Mawardi, berhasil selamat, sementara istrinya Dayang Konoi belum juga ditemukan. Hingga berita ini dinaikan, masyarakat masih melakukan pencarian terhadap korban dan belum ada kabar mengenai penemuan korban.

Sementara itu, Tagana Melawi, menyatakan belum mendapatkan laporan tersebut, dan belum ada perintah dari Dinas Sosial untuk ikut melakukan pencarian. “Belum ada perintah dari dinas sosial, jadi kawan-kawan stanby saja menunggu,” kata Koordinator Tagana melawi, Adang Wahyudi. (Edi/KN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.