TGB Akan Isi Tabligh Akbar Di Melawi

oleh

Melawi (kalimantan-news.com) – Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi dijadwalkan akan mengisi kegiatan Tabligh Akbar yang akan digelar di Melawi, Sabtu 2 November mendatang.

Ketua Pengurus Hari Besar Islam (PHBI) Melawi, H Aimolnija,Selasa (29/10) mengungkapkan TGB untuk pertama kalinya akan hadir di Melawi sebagai penceramah dalam Tabligh Akbar yang digelar dalam rangka Peringatan Hari Santri.

“Jadi kita mengundang TGB yang juga menjabat sebagai Ketua Organisasi Internasional Alumni Al Azhar untuk mengisi kegiatan peringatan Hari Santri di Pendopo Rumah Jabatan Bupati, pada Sabtu ini,” jelasnya.

Aimol mengungkapkan selain mengisi tauisyah dalam Tablig Akbar, TGB direncanakan akan subuh bersama di Pondok Pesantren Bustanul Quran yang terletak di Jalan Sirtu Desa Tanjung Tengang. Hal ini juga sudah dikonfirmasi pengasuh Ponpes Bustanul Quran, Ustadz Joko Supeno Mukti.

“Selain itu, juga ada kegiatan ramah tamah beliau dengan Bupati Melawi serta masyarakat di Pendopo pada Jumat malam,” katanya.

Aimolnija pun mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk datang menghadiri Tabligh Akbar yang akan disi dengan tausiyah oleh TGB. Sehingga nantinya bisa mendapatkan ilmu serta keberkahan dari tabligh akbar tersebut.

“Bersama-sama kita meramaikan Tabliq Akbar tersebut. Kami dari PHBI mengundang seluruh masyarakat hadir di acara pada Sabtu 2 November,” ajaknya. (KN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.