Tim Relawan Millenial Abun Tono Gelar Deklarasi

SEKADAU, kalimantan-news.com – Tim Relawan Millenial Abun Tono, SP Calon legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) daerah pemilihan (dapil) Sekadau I dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) gelar deklarasi, bertempat di gedung Kateketik Sekadau, Sabtu (6/4/19) malam.

Deklarasi ini dihadiri oleh ratusan Tim relawan millenial pendukung Abun Tono, pengurus DPC Partai Hanura Sekadau dan para undangan.

Fransiskus A’an, Ketua Tim Millenial Abun Tono menuturkan, jumlah relawan yang sudah terdata sebanyak 235 orang.
Nanti sambungnya, teman-teman relawan akan diberikan pengarahan dan teknis oleh bapak Abun Tono, bagaimana teknis kedepannya.

“Saya berharap, kita tetap kompak untuk mendukung bapak Abun Tono, ” pesannya.

Sambung Aan, Pemilu sudah semakin dekat dan tinggal beberapa hari lagi. “Jaga keamanan, ketertiban dan terutama jaga nama calon yang kita dukung,” pesannya lagi.

Selanjutnya, sambutan Abun Tono, Caleg DPRD dari Partai Hanura dapil Sekadau I
mengucakan terimakasih kepada seluruh relawan yang hadir. Sambung Abun, Pemilu tahun 2019 ini berbeda dengan tahun lalu, rumit dan paling sulit.

“Saya berharap, setelah kegiatan malam ini silakan menyampaikan kabar baik ini kepada masyarakat, keluarga dan teman-teman dilingkungan kita masing-masing, siapa figur yang kita dukung,” pesan Abun yang juga sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Sekadau.

Anggota DPRD Fraksi Partai Hanura ini mengatakan bahwa, target Partai Hanura Kabupaten Sekadau akan berusaha masuk unsur pimpinan di DPRD Kabupaten Sekadau.

“Oleh karna itu, jangan ragu, jangan takut menjual siapa figur yang kita jagokan dan kita dukung,” tegasnya. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.