Tim Sepak Bola Kodam XII/Tanjungpura Terus Lakukan Latihan di Magelang

MAGELANG – Latihan persiapan untuk menghadapi laga pertandingan sepak bola di Pekan Olahraga Angkatan Darat (Porad), terus dilakukan oleh tim sepak bola Komando Daerah Militer (Kodam) XII/Tanjungpura yang dilaksanakan di lapangan Demlat Akmil Magelang.

Dalam keterangan persnya, Kepala Penerangan Daerah Militer (Kapendam) XII/Tanjungpura, Letkol Inf Aulia Fahmi Dalimuthe mengatakan latihan uji coba terus dilakukan dengan berbagai club bola, baik yang ada di wilayah Magelang maupun dari luar Magelang

“Dalam setiap laga pertandingan uji coba maupun latihan yang dilakukan oleh tim sepak bola Kodam XII/Tpr selalu menjadikan bahan evalusi untuk mencapai kemenangan, ” terang Kapendam saat dikonfirmasi via telepon oleh wartawan di Media Center Kodam XII/Tpr, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Senin (9/7/18).

Menurut Kapendam, persiapan tim sepak bola Kodam XII/Tpr untuk berlaga di ajang bergengsi Porad sudah maksimal dengan di buktikan dari hasil pertandingan uji coba.

“Ya dari hasil laporan yang saya dapat dari tim pelatih, hingga saat ini terus dilakukan latihan maksimal dan seluruh pemain siap menghadapi pertandingan di Porad nanti, ” pungkas Kapendam menutup. (Pdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.