Tokoh Masyarakat Minta Bawaslu Serius Tangani Kasus Politik Uang

SEKADAU, KN – Bawaslu Kabupaten Sekadau saat ini tangani 4 kasus Politik Uang pada pemilu 17 April 2019 beberapa hari lalu. Dari 4 kasus, satu kasus dihentikan kasusnya oleh pihak Bawaslu dan Gakumdu Kabupaten Sekadau karna dianggap tidak layak dilanjutkan dan tidak ada unsur pidana.

Menyikapi hal ini, tokoh masyarakat dari Desa Cenayan Kecamatan Nanga Mahap, Rosianus Irin meminta kepada Bawaslu Kabupaten Sekadau supaya serius dalam menangani kasus politik uang pada pemilu 17 April 2019 lalu.

“Saya minta supaya kasus ini diusut tuntas. Ini agar tidak terulang pada pemilu yang akan datang,” pintanya, Kamis (25/4/19) kemarin.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Martin, tokoh masyarakat desa Meragun Kecamatan Nanga Taman. Ia mengatakan bahwa pada pemilu 17 April 2019 lalu masyarakat melapor kepadanya bahwa ditemukan politik uang di desanya.

“Mewakili masyarakat, saya minta kepada Bawaslu dan Gakumdu Kabupaten Sekadau supaya serius dalam menangani kasus politik uang. Tangani kasus ini sampai tuntas,” pintanya. (As)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.