Tragis, Orang Tua Murid Tusuk Kepsek Hingga Tewas

SINTANG, KN – Kepala Sekolah SD 24 Mensiap Baru, Kecamatan Tempunak, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat tewas setelah di tusuk orang tua murid.

Kejadian tersebut pada Kamis (17/10/2019) sekitar pukul 07.00 Wib bertempat di Desa Mensiap Baru Kecamatan Tempunak.

Korban atas nama Sukimin (54) langsung roboh di Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah di tusuk pelaku ke bagian perut sebanyak 2 kali. Sementara pelaku atas nama Turit (40) merupakan orang tua murid SD 24 Desa Mensiap Baru Kecamatan Tempunak.

Kapolres Sintang Adhe Hariadi membenarkan adanya kasus pembunuhan tersebut di wilayah hukum Polres Sintang. Menurut Kapolres, sebelum pelaku menusuk korban, korban dan pelaku sempat terjadi cekcok mulut dan berujung pada penusukan oleh pelaku.

Sementara Kronologis kejadian sebagai berikut:

Sekitar pukul 07.00 Wib ketika korban hendak berangkat ke sekolah, tiba-tiba dihentikan / dicegat oleh pelaku dan terjadi cekcok kemudian pelaku langsung menusuk korban kebagian perut sebanyak 2 kali hingga meninggal dunia.

Saat ini pelaku telah diamankan ke Polres Sintang dan korban dibawa ke RSUD Ade M. Djoen Sintang. Sementara motif pelaku diduga kesal karena korban sering membela istrinya (keponakan korban) ketika bertengkar (pelaku diketahui sering bertengkar dengan istrinya). (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.