Truk vs Sepmot, Pengendara Sepmot Tewas Ditempat

SEKADAU – Kecelakaan terjadi di Dusun Bokak, Desa Bokak Sebumbun, Senin,17/12 sekira pukul 9.40 Wib menelan 1 korban jiwa atas nama Ramadon (55) tahun.

Kronologi kejadian menurut saksi warga setempat mengatakan bahwa korban yang diketahui merupakan tukang kebun kantor BKD Sekadau ini mengendarai Sepmot Honda Revo KB 2777 VC warna merah, melaju dari arah Sekadau menuju arah Sintang.

Pada saat melintasi jalan Desa Bokak Sebumbun, korban akan berbelok ke arah kanan (menyebrang) hendak menjemput istrinya ke Puskesmas Bokak dengan menyalakan sen sebelah kanan.

“Namun berhenti dahulu di pinggir jalan sebelah kiri”.

Tiba-tiba korban berbelok kesebelah kanan dan berhenti di tengah jalan tepatnya di garis putih Marka tengah jalan.

Tanpa melihat kesekitarnya, korban menyebrang dan tiba-tiba dalam hal ini kendaraan yang berada tepat dibelakang korban, sebuah truk yang dikemudikan Titus (44) KB 9060 AM
melaju dengan bermuatan elpiji 3 kg.

Dan karena jarak terlalu dekat, sehingga supir truk tidak bisa mengelak, dan terjadilah kecelakaan dengan menabrak korban yang nengenai banper truk sebelah kiri, dan korban masuk kolong truk.

“Korban tergilas ban belakang sebelah kiri dan seketika meninggal di tempat kejadian”.

Sementara, tindakan yang diambil oleh petugas langsung mengamankan TKP dan BB, olah TKP dan membawa korban ke Rumah Sakit Sekadau.
(Hms Polres)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.