Urutan 3, Polsek Sepauk Terima Penghargaan Polsek Lini Terdepan

SINTANG – Polisi Resort (Polres) Sintang Kalbar Peringati HUT Bhayangkara ke-73 di halaman Kantor Mapolsek Sepauk, Rabu (10/7/2019) pagi.

Kapolsek Sepauk, IPTU Suwaris menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga masyarakat Sepauk, tokoh masyarakat, OPD dan Forkopimda yang telah ikut mensukseskan peringatan HUT Bhayangkara ke-73.

Peringatan HUT Bhayangkara ke-73 di pusatkan di Mapolsek Sepauk kata dia, karna Kecamatan Sepauk dianggap kondusif dan kematan yang cukup besar. Selain itu lanjutnya, sesuai arahan Bupati Sintang bahwa Sepauk kedepannya akan di pecah menjadi 3 (tiga) kecamatan yakni Kecamatan Sepauk, Sepauk Tengah dan Sepauk Hulu.

“Kecamatan Sepauk termasuk penduduk terbanyak setelah Sintang. Mungkin inilah pertimbangannya untuk menunjuk Sepauk menjadi tuan rumah,” ujar Suwaris ditemui wartawan media ini usai upacara HUT Bhayangkara.

Terkait 3 Polsek lini terdepan yang mendapat penghargaan, yakni Polsek Sintang Kota urutan 1,Polsek Serawai urutan 2 dan Polsek Sepauk urutan ke 3, ia katakan bahwa semua ini adalah kerja anggota kami.

“Artinya, kami bekerja, turun ke masyarakat, melaksanakan program-program sesuai dengan anggaran yang sudah ada,” jelasnya.

Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 kata dia, Polsek Sepauk sudah melakaanakan kegiatan olahraga yakni, pertandingan bola Volly dan pertandingan gaplek. Bhakti sosial kita melakukan penimbunan Jalan mulai dari simpang lengkenat sampai sepauk yang bekerjasama dengan dinas PU setempat dan masyarakat. (As)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.