Wabup Jemput Kepulangan Jemaah Haji Kabupaten Sekadau di Batam

BATAM, KN – Wakil Bupati Sekadau, Aloysius bersama rombongan Forkompimda dari Kabupaten Sekadau yang menjemput kedatangan Jemaah Haji dari Kabupaten Sekadau, sudah tiba di Batam Rabu (28/8) sekitar pukul 10.22 Wib siang kemarin.

Sementara, kedatangan rombongan Jemaah Haji dari Kabupaten Sekadau di Bandara Internasional Emberkasi Batam di perkirakan malam nanti sekitar pukul 19,45. Pantauan di lapangan memunjukan bahwa segala sesuatu yang berkaitan dengan penyambutan sudah siap.

“Saya sudah perintahkan Instansi yang menanggani penyambutan Jamah di Asrama Haji BP Batam untuk mepersiapkan segala sesuatu, agar ketika Jemaah Haji sampai, semuanya sudah siap,” kata Wakil Bupati Sekadau, Aloysius.

Tidak hanya itu, Tim dari dinas Kesehatan juga kita suruh standby di Asrama Haji BP Batam, sebagai antisipasi jika, ada Jemaah Haji yang terganggu kesehatannya, agar segera ditanggani oleh tim medis.

Ikut dalam rombongan pada penyambutan Jemah Haji Kabupaten Sekadau ini, unsur Forkompimda, beberapa instansi terkait serta sejumlah kepala SKPD. (As/humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.