Wabup Pimpin Baksos di GKII Lalang Baru

SINTANG – Sebagai wujud kepedulian sosial serta perhatian Pemerintah Kabupaten Sintang terhadap pembangunan sarana ibadah, Sabtu, (02/02/2019) Pemkab Sintang bersama My Home Sintang melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial di Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Haleluya Lalang di Desa Lalang Baru, Kecamatan Sintang.

Kegiatan bhakti sosial tersebut di pimpin langsung oleh Wakil Bupati Sintang, Askiman.

Dalam kegiatan Bhakti sosial, Askiman mengatakan, bahwa kegiatan pergerakan sosial kegamaan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Sintang ini untuk membantu semua umat, dan semua rumah ibadah di daerah ini.

“Gerakan bhakti sosial My Home Sintang ini merupakan gerakan komunitas murni masyarakat bersama Pemkab Sintang, yang dimulai pada hari ini (Sabtu-Red) membantu proses pembangunan gedung gereja GKII Haleluya Lalang yang merupakan murni hasil swadaya masyarakat yang belum memiliki dana yang cukup, sehingga kita pemerintah melakukan pergerakan bersama, peduli dengan lingkungan kita, peduli dengan sesama, peduli dengan semua rumah ibadah, sehingga kita mampu merajut keluarga besar yang harmonis, keluarga yang tidak membedakan suku dan agama di daerah ini” tegas Askiman.

Masyarakat yang juga pengawas Proses Pembangunan Gereja GKII Haleluya Lalang Simson mengatakan, pihaknnya sangat senang dengan sikap dan kepedulian Pemerintah Kabupaten Sintang bersama My Home Sintang yang telah memberikan bantuan dan dukungan proses penyelesaian gedung gereja GKII Lalang ini.

Lanjut Simson pembangunan gedung gereja GKII Lalang dengan luas bangunan 12X20 meter yang murni dari hasil swadaya masyarakat Lalang.

“Bangunan ini mulai dikerjakan 4 tahun yang lalu dikarenakan kekurangan biaya maka gedung gereja ini belum selesai”.

Kami berharap dengan adanya perhatian Pemkab Sintang bersama My Home Sintang bagunan gedung gereja ini dapat diselesaikan pada tahun ini juga, harap Simson. (HM/DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.