Wabup Sekadau Hadiri Pelantikan Bupati Sanggau Dan Kubu Raya

PONTIANAK – Wakil Bupati Sekadau Aloysius, SH., M.Si menghadiri acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sanggau serta Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya masa jabatan 2019-2024 oleh Gubernur Kalimantan Barat di Pendopo Gubernur Kalimantan Barat, Minggu (17/02/2019)

Acara tersebut dihadiri oleh anggota DPR RI, Bupati dan Wakil Bupati se-Provinsi Kalimantan Barat, unsur Forkompinda Provinsi Kalbar, anggota DPR, anggota DPRD Provinsi Kalbar, ketua tim penggerak PKK provinsi, Forkopimda dan anggota DPRD Kabupaten Sanggau, Kabupaten Kubu Raya, Pimpinan lembaga keuangan, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh perempuan Kalimantan Barat.

Selesai mengikuti acara pelantikan Wakil Bupati Aloysius menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sanggau serta Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya.

“Atas nama Pemerintah Daerah, masyarakat dan pribadi saya menyampaikan ucapan selamat kepada Bapak Paolus Hadi dan Bapak Yohanes Ontot serta Bapak Muda Mahendrawan dan Bapak Sujiwo yang baru saja dilantik oleh bapak Gubernur Kalimantan Barat,” ucapnya.

Lanjutnya, semoga cepat bersinergi dengan semua pihak untuk kemajuan Kabupaten Sanggau dan Kabupaten Kubu Raya kedepan.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat menjalankan amanah semoga kedepannya Kabupaten Sanggau dan Kabupaten Kubu Raya semakin lebih baik lagi,” kata Wakil Bupati Sekadau. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.